Thursday, January 19, 2012

SYUKUR NIKMAT

Salah satu Kedahsyatan kalimat syukur bisa kita lihat di hasil penelitian Dr. Masaru Emoto, seorang ilmuwan jepang, dimana ketika sebuah air di beri ucapan kalimat syukur, terima kasih, maka molekul airnya membentuk sebuah kristal-kristal yang indah dan mempesona..padahal tubuh manusia 75% terdiri dari air, Otak 74,5% air, Darah 82% air, Tulang yang keras pun mengandung 22% air.

Betapa dahsyatnya tubuh manusia ketika setiap detiknya, menitnya dan jamnya selalu dihiasi dengan kalimat syukur Alhamdulilah…

( Al Qur'an )

Dan (ingatlah juga), tatkala Tuhanmu memaklumkan; “Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.” (QS. Ibrahim, 14 : 7)

Dengan brsedekah semoga dapat meredam murka Allah kpada negeri ini, smoga tahun kedepan kita dijauhin dari bala, bencana, selagi bisa, selagi sempet. Santunan kpd yatim kita tau memiliki fadhilah besar, terlebih plus mereka sebagai penghapal Qur'an, ribuan santri yang mengiringi doa donatur ditahun depan menjadi lab amal khusus, mengundang rahmat Allah, juga bangsa ini dan juga dunia agar menjadi lebih baik.

Syukuri nikmat dengan bersedekah akhir tahun, dengan doa ribuan santri yatim, dan penghafal Qur'an menyertai langkah anda ditahun / masa yg akan datang.

Sumber

0 komentar:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...